-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kumpulan kunci jawaban soal Tuntas LKS 2015

Tuesday, October 20, 2015 | Tuesday, October 20, 2015 WIB | 0 Views Last Updated 2015-10-20T06:28:58Z
Kumpulan kunci jawaban soal Tuntas LKS pdf gratis kali ini 
Tuntas yang saya miliki hanya semester GANJIL yang bisa anda download via Indowebter secara gratis disini , karena saya bukan pendidik maka saya akan berikan apa yang mau saya berikan berhubungan dengan SILABUS dan TUNTASwalaupun membeli LKS akan lebih murah daripada ngeprint soal ini, semua terserah anda saya hanya memberikan data berformat PDF.
Ingat ! dengan saya memberikan kunci jawaban ini saya berharap sobat tetap belajar dan berlatih bukannya santai karena ada jawaban yang sudah tersedia . jangan membuat diri saya merasa bersalah .

PENGUMUMAN UNTUK SOBAT BLOGGER
Maaf, Hanya pemberitahuan saja, Jika anda suka blogging dan memiliki situs website, mungkin ada baiknya anda semua mengujungi situs yang satu ini untuk mendapatkan traffic blog atau beriklan secara gratis dengan mengumpulkan point untuk mendapat traffic balasan dari AlexaMaster . Untuk Download Software tersebut silahkan Join dibawah ini :



http://v4.alexamaster.com/EN/index.php?Email=altonesia@gmail.com

Koleksi yang saya miliki meliputi :
1.   Bahasa Indonesia
2.   Bahasa Inggris
3.   Bahasa Jawa
4.   Biologi
5.   Ekonomi
6.   Fisika
7.   Geografi
8.   Kimia
9.   Matematika
10. Pendidikan Agama Islam 
11. Pendidikan Jasmani
12. PKn
13. Sejarah
14. Seni Budaya
15. Sosiologi
16. TIK

Dari pada saya posting terpisah kok kayaknya saya kurang kerjaan, mending saya berikan semua yang ada jika saya masih punya yang semester genap akan saya posting lain kali, namun saya tidak akan memberikannya secara terpisah dari postingan ini melainkan menambahkan link download dibawahnya  ( BELAJARA - BELAJAR - BELAJAR )  Ingat masa depan ada di tangan anda ! 







Fisika-11-1 |  











Untuk Yang masih membutuhkan Soal Matematika silahkan download dibawah ini 


Yang Terbaru Buat Sobat Tuntas Biologi Semester 2 bisa sobat download disini 


Password : (  andywaluyo.wordpress.com  ) 
Berita terbaru buat sobat semua, jika sobat punya blog silahkan mencoba software gratis untuk merampingkan ALEXA dan mempermudah artikel terindex google Klik Disini untuk Download, Software ini sangat bersahabat, software masih versi trial hanya berlaku 7 hari saja. Gunakan kesempatan baik ini utuk menguji serta memperbaiki peringkat alexa situs anda. Sebagai pengguna ,saya telah membuktikan keampuhan software tersebut, tidak perlu panjang lebar saya mereview tentang keuntungan menggunakan software tersebut, jika ingin bukti silahkanKlik Disini. Jika anda menginginkan software tersebut menjadi Full version . anda cukup membayar sebesar Rp 200.000,- saja dan mengirimkan permintaan melalui email : (andy.arts@yahoo.com) setelah konfirmasi pembayaran anda bisa mengirim IP adress PC atau laptop anda untuk mendaftarkan situs anda ke SERVER sehingga menjadi Full Version sekaligus anda dapat menggunakanya selamanya.
Untuk mengetahui IP Adress anda silahkan klik IP Adress

Jika sobat ingin membeli paket traffic /visitor, kami akan memberikan bonus visitor . Paket visitorkami memiliki beberapa jenis dan bonus setiap paket akan saya berikan gratis kelebihan . untuk target tertentu saya harapkan mengirimkan konten URL . Tabel paket dibawah ini :

10.000 visitor Harga Rp 100.000
25.000 visitor Harga Rp 200.000
50.000 visitor Harga Rp 300.000
100.000 visitor Harga Rp 400.000

Visitor kami bukan robot, dan sangat friendly untuk optimasi konten / artikel untuk popularitas blog.yang perlu di ingat , Traffic / visitor kami akan menurunkan alexa pagerank web/blog anda , jika anda 
ingin bukti silahkan klik 
×
Berita Terbaru Update