-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ngeri!! Acara Tahun Baru 2016. l

Friday, January 1, 2016 | Friday, January 01, 2016 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-27T09:13:01Z


Acara Tahun Baru 2016. Bikin Kamu Asikk..


Gemilang 2016 MNCTV Menghadirkan Iwan Fals

Pesta perayaan tahun baru di Pantai Karnaval Ancol akan dimeriahkan oleh musisi legendaris Iwan Fals, Wali serta berbagai artis lainnya dan akan dipandu oleh Narji dan Dede Cungkring. Artis-artis ini akan tampil di acara Gemilang 2016 MNC TV.
Budaya Indonsia di Pasar Seni
Selain itu, Ancol juga menyiapkan tempat untuk merayakan pergantian tahun dengan nuansa Indonesia yang akan menghadirkan  Tari Kecak, dan tari Batak di Pasar Seni Ancol yang akan dilengkapi dengan mini-art Gallery yang merupakan fasilitas baru di Ancol.
Pesta Tahun Baru di Pantai Baru Ancol, Pantai Ancol Langoon
Pantai Langoon merupakan pantai baru yang ada di kawasan Ancol Taman Impian. Pantai sepanjang 3,5 km ini baru dibuka sejak Juni lalu. Rencananya di Pantai Langoon acara pergantian malam tahun baru akan diramaikan dengan Reog Ponorogo dan musical fireworks dimana kembang apinya akan dijalan di tengah laut selama 12 menit pada detik-detik pergantian tahun.
Di Pantai Langoon akan diadakan juga Parade Seaside Carnival rutenya dari Bundaran Pantai Timur (dekat Pizza Hut) sampai ke Pantai Lagoon.
Bolliwood Night di Mercure Ancol
Bagi Anda yang ingin menikmati malam tahun baru di Mercure Ancol, Anda bisa menikmati Bollowood Night bersama Diva Indonesia TitiDJ yang akan tampil bersama Darajana. Total mereka akan membawakan sekitar 15 lagu sejak pukul 22.30 WIB hingga pergantian tahun.
Selain itu, Mercure Convention Centre Ancol Jakarta juga menyediakan berbagai kegiatan menarik seperti gala dinner dan pesta untuk anak-anak. Puncaknya, akan ada pertunjukan kembang api yang fantastis.
×
Berita Terbaru Update