-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

5 Ramalan Nostradamus yang Bakal Terjadi di Tahun 2016

Friday, January 1, 2016 | Friday, January 01, 2016 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-26T17:34:59Z

1. Cuaca di Bumi Makin Aneh
Di dalam bukunya, Nostradmus menuliskan, jika di tahun 2016 makin banyak fenomena aneh yang terjadi berkaitan dengan musim. Memang kalau kita perhatikan saat ini, cuaca di bumi semakin aneh saja. Seperti musim panas yang panjang dan musim hujan yang hanya sebentar, salju turun bukan pada waktunya dan sebagainya.
2. Timur Tengah Membara
Konflik di Timur Tengah akan semakin memanas. Pemilihan presiden di tahun 2016 juga akan berlangsung 'panas'.
3. Ledakan di Timur Tengah
Banyak ledakan akan terjadi di sekitar wilayah Timur Tengah dan Nostradamus mengatakan akan ada pesawat jatuh dari langit pada tahun 2016.
Konflik di Timur Tengah akan mengakibatkan perubahan drastis dan kerusuhan sipil di lebih dari 10 negara, termasuk di Tunisia, Mesir, Bahrain, Somalia, Libya dan Suriah.
4. Munculnya Sosok Anti-Christ Zaman Baru
Nostradamus pernah memprediksi kemunculan Hitler dan juga Napoleon, dua tokoh ini benar-benar muncul sambil membawa konsep ke-antia-an mereka dan berdampak buruk bagi dunia. Kabar buruknya, Nostradamus memprediksi akan muncul anti-christ ketiga di tahun 2016.
Ya, ini masih jadi hal yang sangat misterius dan kita tak bisa menebak-nebak siapa kah orangnya. Namun, Nostradamus seakan mengerti rasa penasaran pembacanya di masa depan nanti, sehingga ia memberikan sedikit petunjuk. Menurutnya, sosok ini akan datang dari negeri Timur Tengah.
5. Nasib Israel
Nasib Israel masih belum jelas karena prediksi Nostradamus '. Namun, dalam ayat #34 dari surat Nostradamus menyatakan, Yerusalem akan diserang di semua sisi dan kekuatan angkatan laut Barat (dari Amerika Serikat dan atau negara lain di Dunia Baru) akan membantu Israel dalam melawan kekuatan masa depan musuh.
×
Berita Terbaru Update